Halaman

IP
Free Automatic Backlink Update

KOMUNITAS BLOGGER

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Cari di blog ini

Terjemahkan

Subscribe to updates Add to Technorati Favorites

29 Oktober 2009

Menyebarkan BLOG ke sejuta BLOG

Link Anda Bisa Nempel Terus

Anda Bisa Dibantu Melakukan Pomosi

Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?

Anda ingin Agar Link ke Blog Anda nempel terus dan dibantu promosikan oleh 1 juta orang lebih? Jika Ya, maka Anda dapat menggunakan iklan dengan Faktor Kali. Cara Kerjanya sangat sederhana. Anda mendaftar di link yang akan saya sebutkan beberapa saat lagi. Kemudian langsung LOGIN dan isi Data Anda meliputi Blog Anda, judul Blog Anda dan keterangan singkat tentang Blog Anda tersebut. Segera setelah itu anda akan punya WEBSITE REPLIKA KHUSUS dengan id Anda yang unik untuk Anda promosikan. Saran saya letakkan saja link link ini di blog Anda agar orang lain dapat mengikuti.
Caranya Cukup Mendaftar di website ini, GRATIS. Setelah mendaftar silahkan langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin Anda promosikan di website ini. Sistem periklanan ini seperti Multi Level Marketing sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!.
Anda pasti sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. Ok, anggaplah anda telah mulai mempromosikan website replika Anda tadi. Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.

2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!

Perkembangan seperti ini tabel perkembangannya:

Level     Jumlah     Total

1     2     2

2     4     6

3     8     14

4     16     30

5     32     62

6     64     126

7     128     254

8     256     510

9     512     1022

10     1024     2046

11     2048     4094

12     4096     8190

13     8192     16382

14     16384     32766

15     32768     65534

16     65384     131070

17     131072     262142

18     262144     524286

19     524288     1048574

20     1048576     2097150

Ternyata jika Anda mendaftar setelah ini, memasukkan informasi blog Anda, kemudia saya mengajak 2 orang saja maka iklan Anda dapat dibawa bukan oleh 1 juta orang lebih melainkan 2 Juta orang lebih! Promosi Anda yang sederhana bisa membuat iklan Anda NEMPEL pada sebanyak itu orang. Gratis pula!.

Anda tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Silahkan bergabung sekarang juga kesini: http://didianto.com/go

Link untuk Registrasi dan Login ada di bagian bawah halaman ini. Anda akan segera mendapatkan Affiliate URL tersebut setelah mendaftar. Idealnya Anda memang mengajak 2 orang teman Anda untuk memasang bisnis mereka disini agar bisnis Anda berpotensi nempel pada jutaan orang. Namun jika Anda tidak mengajak orang sekalipun, link Anda TETAP akan nempel pada sponsor, asalkan Anda telah mendaftar dan setting data Anda di member area website ini. Disini Sponsor dibantu, Member pun dibantu. Saya jelaskan di bagian bawah halaman ini.

Berikut ini Iklan 20 Level itu, berturut-turut dari sponsor saat ini, diikuti oleh upline mereka:

facebook ala indonesia

gabung disini untuk menjalan pertemanan dan dapatkan manfaat dari perteman tersebut (Link ini dipasang oleh gusti ali syahbana, sponsor level 0)

Cara Bikin Cover dan E-Book PDF

Anda ingin tahu cara membuat cover e-book yang menarik dan cara merubah file word menjadi e-book pdf ? Silahkan kunjungi situs saya sekarang juga … (Link ini dipasang oleh Asnawi ST, sponsor level 1)

Rahasia Boni, Brangkas Hebat Bernilai Kuat

Apa Yang Pa BOni Share adalah Apa yAng selama Ini Menjadi Trends di Internet dan Merupakan Product-product yang bernilai Jutaan Rupiah (Link ini dipasang oleh Achmad Aldi M SH, sponsor level 2)

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis + Dapat Ebook Marketing Dahsyat Gratis

Tempat dimana anda akan menemukan artikel seputar seluk beluk bisnis internet marketing. Dari strategi, sistem , hingga cara bisnis di internet (Link ini dipasang oleh Umar Hadi, sponsor level 3)

Potensial Mendapatkan $1000 dalam 3 Bulan

Tanpa Perlu Modal Sepeserpun.. Tidak Perlu Skills dan Pengalaman.. Garansi 100% GRATIS ! (Link ini dipasang oleh feri setiawan, sponsor level 4)

Rumus Bikin Duit Ala Indonesia Yang Canggih

Rahasia Hebat, bagaimana cara mendapat uang secara online hanya dalam 30 menit (Link ini dipasang oleh Gatoet Agoes, sponsor level 5)

Segera wujudkan mimpi anda

Bersiaplah untuk mendapatkan penghasilan penuh cuma dari rumah. (Link ini dipasang oleh Sunarto Hadiurip, sponsor level 6)

Panduan Belajar WordPress Gratis

Belajar bagaimana menginstall WordPress dan mengelolanya menjadi blog yang handal (Link ini dipasang oleh Lutvi Avandi, sponsor level 7)

Kue Kering Enak dan Lezat !!!

Pesan sekarang kue kering enak dan lezat, terbuat dari bahan bermutu dan sehat. (Link ini dipasang oleh Andreas, sponsor level 8)

Belajar Bahasa Inggris Tips Disini

Anda ingin cepat bisa berbahasa inggris? Silahkan baca ratusan artikel seputar tips belajar berbahasa inggris di blog ini. (Link ini dipasang oleh Mufli, sponsor level 9)

Yang Hebat Lagi,

Saya Juga Akan Membantu Anda

Saya gusti ali syahbana, Siap Membantu Anda berpromosi disini. Bukan hanya link sponsor yang nempel terus tetapi Anda juga akan ikut saya perkenalkan di POSISI INI jika Anda join. Apa lagi yang Anda tunggu? Silahkan Dafar Lewat Sini (gusti ali syahbana, Sponsor Anda)

Jadi di website ini Sponsor dibantu, Member Juga dibantu!.

Active Member Terbaru Lainnya: gusti ali syahbana, dariyus sentosa, khairul hidayat, Soni asgar s, agus sulistriyono, abdullah A l afif, Prasetyo, Wellsen, ulung pamungkas, Herman Wijaya, samsul fathan, han, hanung anggo yudanto, aji fatwa, dwi kurnianto, gusmar, Triono Riadi Setiawan, Komari, Trisno Subekti, olix ansori, yulia ropiah, FerryA, massyam, Aboe Nawan Thaliep, Abdul Gafoer, deni aprial, Teddy Hidayat, Dian Marlini Simanjuntak, Hendy Nugraha, Binu Dwi Prasetyo, hasan, agung, Fathur, Christabelshop, MUHAMMAD ILHAM, sani mr, hildayuniwati, Nanang Heri Triyanto, Jos Arnei Jaya, abi kusworo, Dwi Sulistyanto, Iskandar, asep purnama, heri pakam, sigit noviansyah, septian Wijaya, Bambang Jaka Ismaya, Chaeril Pachsya, ozenks zie, chris toffle p, … You?

Silahkan Mendaftar, klik: http://facebook-friend.blogspot.com/2009/08/menyebarkan-blog-ke-sejuta-blog.html

Gratis

About The Author


gusti ali syahbana

AKPC_IDS += ”,”;


Artikel "Menyebarkan BLOG ke sejuta BLOG" ini pertama kali dipublikasikan pada tanggal August 25th, 2009 di direktori artikel KirimArtikel.Com. Kunjungi Artikel.IM untuk kumpulan artikel bisnis internet.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Menyebarkan BLOG ke sejuta BLOG”

Posting Komentar

FEEDBACK

KUNJUNGAN

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bisnis anda hari ini

Peluang Anda

Counter

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra