Halaman

IP
Free Automatic Backlink Update

KOMUNITAS BLOGGER

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Cari di blog ini

Terjemahkan

Subscribe to updates Add to Technorati Favorites

09 Oktober 2009

Tip Microsoft Word P1


Mungkin menulis dengan  Word sudah tidak asing lagi bagi pengguna Computer namun masih banyak yang bertanya pada saya tentang cara menggunakan pasilitas option atau pun apa arti dari icon-icon di tool bar word. artikel ini saya tujukan bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan program olah kata Microsoft Word. berikut tip nya :


MENJAGA BEBERAPA KATA DALAM SATU BARIS

biasanya bila sebuah kata tidak dapat dimuat dalam satu baris, Word memindahkannya kebaris berikutnya. kadang hal ini tidak kita inginkan, misalnya untuk nama orang. untuk menghindari hal ini tambahkan karekter spasi yang terputuskan dengan menekan [Ctrl]+[Shift]+[Spasi].

MENGGESER TABEL WORD


Setelah menulis teks dan menyusun tabel, anda tinggal menyesuiakan keduanya. jangan lakukan hal ini dengan tombol Tab, spasi, atau Enter. ada yang lebih mudah:tempatkan kursor panah pada sudut kiri atas tabel hingga berubah menjadi '4panah'. sekarang tariklah tabel ke posisi yang diinginkan.

TIDAK MENGAMBIL ALIH FORMATTING TEKS.


Apabila anda menyusun dokumen lainya, biasanya dokumen sumber telah berisi beberapa pengaturan format, padahal bukan ini tujuannya. karena itu tambah teks dengan cara berikut ini: tandai teks yang akan anda copy dan tambahkan, lalu tekan [Ctrl]+[C]. dalam dokumen yang jadi tujuan, pilih posisi untuk teks hasil copy. jika perlu tentukan dulu pengaturan format dan font nya(anda dapat melakukannya nanti).sekarang pilih 'Edit' dan 'Paste Special'. dalam jendela pop-up pilih 'unformatted text' dan klik 'OK'.

Lanjutkan P2

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tip Microsoft Word P1”

Posting Komentar

FEEDBACK

KUNJUNGAN

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bisnis anda hari ini

Peluang Anda

Counter

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra