Halaman

IP
Free Automatic Backlink Update

KOMUNITAS BLOGGER

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Cari di blog ini

Terjemahkan

Subscribe to updates Add to Technorati Favorites

21 September 2009

Optimasi SEO Rusli Zainal Sang Visioner

No 1 Google
No 1 Google

Melakukan optimasi seo blog untuk mencari trafik adalah sama dengan optimasi untuk memenangkan kontes seo, namun berebeda. Bisa dikatakan serupa tapi tak sama. Ya keduanya sama-sama mendapatkan posisi teratas di serp (search engine result page). Jika blog kita dengan keyword tertentu yang paling banyak di cari orang bisa berada di posisi nomer 1 tentunya trafik pengunjung akan datang melimpah ruah, misalnya saja yang saat ini sedang ramai adalah sms lebaran. Bisa-bisa bandwith anda habis jika tidak unlimited (headspin) .
Dan jika kita bisa mendapatkan posisi no 1 google untuk keyword yang dilombakan misalnya Rusli Zainal Sang Visioner, tentu kita akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6juta dari pihak panitia penyelenggara. (dance). Lumayan kan kalo bisa menang, apalagi ini dah mau lebaran bisa buat nambah uang beli roti dan baju lebaran. (hungry) . Tapi apa ya semudah yang kita harapkan? Jalanan itu tentu tidak mulus dan lurus, pasti berliku dan berlubang kan?

Jadi apa bedanya¿?? Toh sama-sama mendapatkan posisi teratas. Bedanya untuk optimasi seo blog demi mencari trafik adalah tidak ada saingan secara terang-terangan. Sebenarnya kita akan bersaing namun tidak kita tunjukkan bahwa kita sedang bersaing dengan sebuah blog yang sama-sama mengejar keyword untuk mendapatkan trafik. Atau bisa dibilang kita sedang ikut Kontes SEO Sendirian (scenic) , lho kenapa sendiri? Ya iya soalnya tidak ada keyword yang diperebutkan dalam kontes ini sehingga semau kita saja bagaimana mengoptimalkan blog kita. Jika kita berhasil mendapatkan posisi serp yang bagus maka ada rasa bangga sendiri dan siap-siap untuk menikmati hasilnya. Memang hasil dari kontes seo sendiri adalah tidak langsung nampak. Namun saya dalam ngeblog yaitu

Blog -> Keyword -> SEO -> SERP -> Trafik -> Dollar $$$ (yahoo)

Sekarang jika anda melakukan suatu optimasi blog untuk kontes seo. Memang kata kunci yang diperebutkan akan sangat jelas karena sudah ditentukan oleh pihak panitia. Tapi sangat banyak yang memperbutkan, apalagi seperti kontes Rusli Zainal Sang Visioner dengan hadiah yang cukup besar. Tentunya musuh-musuhnya pun tidak sembarangan. Para master seo semuanya turun untuk bertarung mengikuti kontes. (tongue) . Jika sebelumnya saya juga berniat ingin mengikuti kontes seperti ini,(thinking) namun akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri (highfive) . Dikarenakan belum siapnya waktu dan saya paling tidak kuat jika harus ngedur begadangan. Dan saat ini saya hanya bisa membantu dukungan dan doa saja kepada teman saya bang benny semoga bisa menang dan menjadi Sang Visioner (cozy) .


Artikel Optimasi SEO Rusli Zainal Sang Visioner diperoleh dari Tutorial SEO.
Kunjungi Tutorial SEO Blog untuk informasi seputar SEO dan Bisnis Online.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Optimasi SEO Rusli Zainal Sang Visioner”

Posting Komentar

FEEDBACK

KUNJUNGAN

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bisnis anda hari ini

Peluang Anda

Counter

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra