Halaman

IP
Free Automatic Backlink Update

KOMUNITAS BLOGGER

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Cari di blog ini

Terjemahkan

Subscribe to updates Add to Technorati Favorites

14 September 2009

SYSTEM MEMBANGUN BLOG for BISNIS

Promosikan Blog anda dan Bangun Income


Langkah terpenting setelah anda mempersiapkan blog andalah PROMOSI agar blog anda mempunyai pengunjung dan bisa memperoleh income. Tanpa promosi maka sama saja dengan bohong. adapun cara-cara mudah promosi adalah:

  • Daftarkan url blog anda di berbagai tempat pasang iklan gratis.

  • Perkenalkan blog anda melalui forum-forum dengan aktif diskusi serta mencantumkan link blog di bagian signature forum anda. Bergabung dengan program networking seperti friendster, chating di yahoo dll dan perkenalkan blog anda.

  • Anda juga bisa berpromosi dengan membeli iklan payperklik seperti di www.PromoMediator.com yang bagian advertiser, www.ppcindo.com dll. Tapi ingat agar efektif maka anda harus bisa membuat judul iklan yang menarik serta isi blog yang menarik juga. Jika anda menawarkan produk yang sangat menarik dan juga mencantumkan kode iklan kumpulblogger di blog anda maka peluang income yang bisa anda dapatkan akan sangat bagus tanpa perlu bersusah payah berpromosi sendiri. dengan mengeluarkan biaya Rp.500 per klik atau Rp.200 per klik di ppcindo, maka anda berpeluang memperoleh Rp.300 per kik dari kumpulblogger serta peluang mendapatkan komisi affiliasi misalnya Rp.10,000 atau Rp.50,000 per referral. test dulu biaya dan hasilnya, jika bisa profit maka anda bisa lanjutkan untuk menggunakan metode ini.
Catatan:
Dengan metode sederhana di atas, Anda bisa memperoleh income bukan saja dari komisi affiliasi, tapi anda akan memperoleh income jika pengunjung blog tertarik dengan isi iklan yang tampil. Artinya anda berpeluang memperoleh income tanpa perlu menjual apapun, semakin banyak pengunjung blog anda maka semakin besar peluang income anda. Belum lagi jika di tambah komisi dari pengunjung web anda yang tertarik untuk join dari program affiliasi yang anda tawarkan. Pendapatan Ratusan ribu sampai jutaan rupiah perbulan sangat mungkin anda capai dengan metode sederhana ini. Jangan lupa terus mencari dan menambahkan program lainnya yang bisa menambah penghasilan dari blog anda. Anda juga bisa membuat blog gratisan edisi Inggris untuk join program google adsense dll.


Sumber : http://www.goldclix.com

Komentar :

ada 2 komentar ke “SYSTEM MEMBANGUN BLOG for BISNIS”
Anonim mengatakan...
pada hari 

sukses

lerry mengatakan...
pada hari 

Assalamualaikum Wr.Wb.
Perlahan namun pasti postingan ini saya tulis,Kata demi kata dipersiapkan agar enak dibaca dan dihayati,Hari yang selalu dinanti sudah di hadapan,hari yang Akbar yang sangat didambakan setiap insan.Idul Fitri 1430 H telah tiba.Hari dimana kita kembali kepda Fitrah Nya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Kami sekeluarga Mohon maaf lahir dan bathin,Apabila ada kata di postingan atau dikomentar yang kurang berkenan dihati Anda.
Kami sekeluarga
Lerry apriantoni.

Posting Komentar

FEEDBACK

KUNJUNGAN

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bisnis anda hari ini

Peluang Anda

Counter

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra